Kesempatan Emas Bagi Dosen UMSIDA: Ikuti Hibah Buku Ajar dan Referensi 2024

Dengan semangat yang tinggi dan harapan baru, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) membuka peluang emas bagi para dosen yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Tahun ini, UMSIDA mengumumkan program hibah buku ajar dan buku referensi, sebuah inisiatif yang dirancang untuk memperkaya sumber daya pembelajaran dan penelitian di lingkungan akademik kita yang tercinta.

Program hibah ini terbuka bagi seluruh dosen di UMSIDA, menawarkan kesempatan unik untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas materi ajar dan referensi yang akan digunakan oleh mahasiswa dan kolega. Hibah buku ajar dan referensi ini dirancang tidak hanya sebagai sarana peningkatan kualitas pendidikan, tapi juga sebagai wadah bagi para dosen untuk menunjukkan keahlian dan dedikasi mereka dalam bidang masing-masing.

Panduan lengkap mengenai cara pengajuan, kriteria seleksi, dan segala informasi terkait lainnya dapat diakses melalui situs resmi perpustakaan UMSIDA di link https://library.umsida.ac.id/download/. Kami mengundang dan mendorong seluruh dosen UMSIDA untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Terakhir pendaftaran tanggal 08 April 2024.

Kami percaya, melalui partisipasi aktif bapak dan ibu dosen dalam program hibah ini, kita dapat bersama-sama membawa UMSIDA ke tingkat prestasi yang lebih tinggi dalam dunia akademik. Terima kasih atas perhatian dan dedikasi Anda. Mari kita jadikan tahun 2024 sebagai tahun kemajuan bersama dalam pendidikan dan penelitian di UMSIDA

Related Posts

Bedah Buku: “Introduction to Coursebook Linguistics & Literature” bersama Vidya Mandarani, M.Hum.

Dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang pentingnya linguistik dalam studi sastra,...

Perpustakaan UMSIDA Raih Juara Harapan 2 Website Terbaik di FPPTMA AWARD 2024

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan...

Podcast Bedah Buku Ajar: Pentingnya Pendidikan Musik bagi Anak Usia Dini bersama Evie Destiana

Perpustakaan UMSIDA mempersembahkan episode terbaru dari Podcast Bedah Buku Ajar...