Perpanjangan Pendaftaran Hibah Buku Ajar dan Referensi di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo: Kesempatan Emas untuk Dosen

Kabar gembira bagi seluruh dosen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo! Pendaftaran untuk hibah buku ajar dan buku referensi untuk tahun 2024 kini telah diperpanjang hingga tanggal 8 April 2024. Inisiatif ini merupakan langkah nyata universitas dalam mendukung kemajuan pendidikan dan penelitian melalui penyediaan sumber daya literatur yang berkualitas.

Panduan lengkap mengenai hibah ini dapat dengan mudah diakses melalui tautan resmi perpustakaan universitas di https://library.umsida.ac.id/download/. Kami mengundang dan mendorong partisipasi aktif dari para dosen untuk memanfaatkan kesempatan ini. Tidak hanya sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan referensi akademik, tetapi juga sebagai platform untuk berkontribusi pada pengayaan materi pembelajaran yang inovatif dan relevan.

Kami percaya bahwa dengan kerjasama dan partisipasi dari seluruh dosen, program hibah buku ajar dan referensi ini akan berhasil dalam menciptakan ekosistem pembelajaran yang lebih kaya dan dinamis di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Terima kasih atas perhatian dan keaktifan semua pihak. Mari bersama-sama kita wujudkan pendidikan yang lebih maju dan bermutu di UMSIDA.

Related Posts